Monday, February 23, 2009

PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU DEPAG 2009

Kepada Bapak Ibu guru di Bawah Departemen Agama yang telah menempuh penilaian sertifikasi lewat portopolio pada akhir Desember 2008 sudah dapat dilihat hasilnya. Berikut saya sampaikan hasil PENGUMUMAN HASIL PENILAIAN PORTOFOLIO SERTIFIKASI GURU DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2008 yang dilaksanakan di Rayin 11 oleh Universitas Negeri Yogyakarta yang diumumkan tepat pada akhir tahun 2008 (31 Desember 2008). Hasil Pengumuman selengkapnya silahkan DOWNLOAD DI SINI.

Untuk Kuota tahun 2009 mulai 25 Agustus 2009 sudah bisa anda akses. Saya baru bisa mengupload sementara di bawah ini:

  1. Peserta sertifikasi di Rayon 14 Universitas Surabaya.


Nah, sementara baru itu yang bisa kita akses, semoga beberapa hari ke-depan sudah bisa bertambah. Harap bersabar!!

173 comments:

  1. tlg pak saya dikirim info tentang calon sertifikasi guru pai untuk kabupaten karo, makasih

    ReplyDelete
  2. pak tolong dong kirimkan pengumuman sertifikasi guru jalur portopolio kuota tahun 2009 rayon universitas negeri medan

    ReplyDelete
  3. Sebentar ya pak, Dari medan belum keluar. Mungkin 1 atau 2 hari lagi

    ReplyDelete
  4. Sertifikasi yg asesor Unesa via Depag 2009 kok belum ada????

    ReplyDelete
  5. bagaimana sertifikasi guru dalam jabatan pengawas sampai sekarang belum ada kelanjutannya?

    ReplyDelete
  6. mohon segera diumumkan hasil sertifikasi guru depag 2009 kabupaten pasuruan

    ReplyDelete
  7. pak dah keluar elum pengumuman portofolio kuota 2009 rayon 2 unimed ???

    ReplyDelete
  8. Pengumuman hasil portofolio Depag 2009 Rayon Univ. Negeri Malang koq belum ada pak?
    Tolong saya dikirimi ya klo udah kluar pengumumannya.

    ReplyDelete
  9. Tolong saya dikirimi pengumuman hasil portofolio depag tahun 2009 rayon 15 (Univ. Negeri Malang) ya pak...koq blum kluar????

    ReplyDelete
  10. Peserta sertifikasi jalur portopolio bidang studi Bimbingan Konseling kok banyak yang gak lulus ya pak..... pokok permasalahan ada di apa ?

    ReplyDelete
  11. Di mana bisa lihat pengumuman hasil sertikasi guru depag kab gunungkidul jogjakarta

    ReplyDelete
  12. Apakah sudah ada hasil penilaian dari sertifikasi guru dalam jabatan yang dilaksanakan pada juni - juli tahun 2009. Soalnya yang sudah ada hasil/pengumuman untuk sertifikasi bulan desember 2008. Bagi bapak/ibu yang sudah punya datanya tolong diposting ke email saya, terimakasih sebelumnya ..
    muhnajib134@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. Apakah sekarang sudah ada kabar hasil sertifikasi jalur PortoFolio pai depag ( iain sunan ampel surabaya) ngumpulkannya sekitar tanggal 25 juni 2009 ? bilamana sudah muncul tolong diposting ke email saya, jazakumullah ahsanal jaza'
    mas.sutrisno117@gmail.com

    ReplyDelete
  14. mohon info kapan pengumuman hasil sertifikasi guru PAI tahun 2009

    ReplyDelete
  15. mohon info pengumuman hasil sertifikasi guru pai 2009 dong

    ReplyDelete
  16. Untuk lingkungan depag kita akan menunggu sebentar lagi

    ReplyDelete
  17. tlg aq dikirim pengumuman sertifikasi guru th 2009 depaq kab. jepara mapel umum ........... SUWUN ..

    ReplyDelete
  18. He ketek jangan pake judul pengumuman sertifikasi 2009 kalo isinya masih tidak berubah dari 3 tahun yang lalu.... monyet lho...

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum wr wb.
    pak, mohon infonya untuk pengumuman hasil portofolio DEPAG Kab. Banyuwangi quota 2009. untuk PAI asesor IAIN Sunan Ampel Surabaya.
    mohon dikirim via email ya pak. trimakasih...
    hanif_ys@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. dimana saya bisa melihat pengumuman sertifikasi guru PAI kab pasuruan

    ReplyDelete
  21. kok isinya ga seperti yang diharapkan sih, bagi bapak-ibu yang sudah mendapatkan data sertifikasi juni-juli 2009 mohon di kirim ke e-mail saya. trimakasih

    ReplyDelete
  22. kayaknya ni orang cuma pingin naikkan traffict doank,
    jangan gitu donk bos, ni namanya sama aja dengan penipuan.
    judul udah di update tapi isinya tetep aja sama dengan tahun yang lalu.
    Klo gini caranya mungkin pendapatan anda akan naik tapi gak akan barokah

    ReplyDelete
  23. Semoga Allah memberi kesabaran kepada anda. Bapak/ Ibu, informasi itu benar adanya yaitu memang dikeluarkan pada tahun Januari 2009. kalau anda baca postingan saya adalah pada juga pada tgl 23 Februari 2009. Sementara untuk Kuota 2009 ini baru akhir Agustus 2009 ini bisa dilihat di internet. Semoga saya tetap bisa membantu anda.
    Blog ini saya buat 100% no provit. Saya yakin anda orang yang cukup berpengalaman, blogger yang memakai wordpress semuanya adalah 100% informasi gratis tanpa ada embel-embel pendapatan.

    ReplyDelete
  24. Ass.Wr.Wb,
    Pak kapan pengumuman hasil penilaian portofolio kota Bandar Lampung untuk bulan Juni 2009.
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  25. tolong kirimi hasil penilaian portofolio 2009 essesor IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA

    ReplyDelete
  26. Ass,,
    maaf pak mau tanya untuk pengumuman sertifikasi guru depag DIY 2009 sudah ada atau belum ya,,kalau sudah saya bisa lihat dimana??

    terimakasih sebelumnya,,

    ReplyDelete
  27. tolong kalo hasil sertifikasi guru depag jawa timur 2009(iain surabaya) sudah ada, kirim ke email saya. makasih

    ReplyDelete
  28. tolong pengumuman hasil penilaian portofolio IAIN Surabaya (guru PAIS SMP Sidoarjo) segera di infokan??

    ReplyDelete
  29. Mohon info pengumuman Sertifikasi GPAI Kab. Jombang dr penilaian PP IAIN th 2009.
    matur suwun...

    ReplyDelete
  30. Tolong klo sudah ada pengumuman hasil portofolio guru depag 2009 mapel umum untuk rayon UNY saya dikirimi ya pak. Trims.

    ReplyDelete
  31. hasil kab jember mana?

    ReplyDelete
  32. untuk pengumuman PAIS jombang apa adh ada tlng dikabri

    ReplyDelete
  33. pak kalu mencari hsl pengumumannya daerah jombang yg mata pelajaran qur"an hadist dr uin sby dmn??

    tlong kbari ya pak???

    ReplyDelete
  34. ingin berita menarik seputar pendidikan, kunjungi di kilas pasuruan. juga temukan segala info tentang perangkat mengajar dan contoh soal ujian nasional

    ReplyDelete
  35. Tolong info untuk daerah jombang dikasih yang lebih lengkap....!

    ReplyDelete
  36. Hasil penilaian sertifikasi jalur portofolio tahun 2009 di UIN Malang sudah ada, tapi yang umum ( UM ) koq belum ada yah Pak....???? Kapan ya kira-kira.....????

    ReplyDelete
  37. Hasil penilaian sertifikasi guru madrasah kuota tahun 2009 kira-kira kapan pengumuman pastinya ....?

    ReplyDelete
  38. kalau untuk pengumuman kelulusan sertifikasi kuota thn 2009 wilayah jabar, cirebon kapan yah... karena didepag tidak bisa dibuka. trimakasih banyak

    ReplyDelete
  39. Ass. Pak,, untuk pengumuman kelulusan sertifikasi DEPAG rayon 15 UIN apa sudah keluar?? Trims. Wassalam

    ReplyDelete
  40. Ass. Pak,, untuk pengumuman kelulusan sertifikasi DEPAG rayon 15 UIN MALANG apa sudah keluar?? Trims. Wassalam

    ReplyDelete
  41. Apa sudah ada info hasil penilaian Portopolio Guru PAI dari jalur IAIN Sby? mohon informasinya. terimakasih..

    ReplyDelete
  42. pak tolong kirimkan peserta sertifikasi Guru Pendidikan Agama Islam rayon Riau Tahun 2009 dan 2010, serta yang lulus untuk 2008 dan 2009 ke email saya ini pak, atas bantuannya di ucapakan ribuan terima kasih

    ReplyDelete
  43. TOLONG UMUMKAN HASIL SERTIFIKASI GURU DEPAG JAKARTA TIMUR

    ReplyDelete
  44. Tolong saya dikirimi hasil penilaian portopolio sertifikasi guru agama UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta / Propinsi Yogyakarta tahun 2009. Sudah pengumuman sudah PLPG, tetapi sampai sekarang nilai bagi yang lulus belum diketahui.

    ReplyDelete
  45. Piye ki sertifikasi via UIN Malang koq ra metu metu Pak ne??

    ReplyDelete
  46. endang s smk2pacitanSeptember 5, 2009 at 9:56 AM

    Assalamu'alaikum wr. wb. ...
    Tolong juga dikirimi hasil penilaian portofolio sertifikasi depag 2009 kabupaten pacitan. Sudah ada keluar belum?? Ada sedikit info sebagian teman dah ada yang lulus, untk yang tidak lulus ingin tahu juga hasilnya. Terima kasih

    ReplyDelete
  47. mohon pengumuman sertfikasi kab.pasuruan IPS terpadu! saya tunggu

    ReplyDelete
  48. assalamu`alaikum
    pegawai depag tolong calon peserta sertifikasi tahun 2010 di umumkan cara rekrutmennya

    ReplyDelete
  49. pengumuman sertifikasi untuk kab pasuruan rayon IAIN SUNAN AMPELSURABAYA kapan yaa......?

    ReplyDelete
  50. Tolong dikirim hasil sertifikasi portofolio Guru Bid. Study Umum (Bhs. Inggris) DEPAG, tahun 2009. Matur Thank You.

    ReplyDelete
  51. Mohon untuk diinformasikan, hasil pengumuman sertifuikasi guru umum (Bhs. Inggris) depag tahun 2009. Matur thank you.

    ReplyDelete
  52. Maaf tadi kurang lerngkap. Untuk wilayah Kabupaten magelang, yang assesornya Univ. Sanata Darma.

    ReplyDelete
  53. oleh shalehudin,S.AgSeptember 8, 2009 at 11:50 AM

    mohon informasi kapan kelulusan sertifikasi depag 2009, untuk kab.Bandung?

    ReplyDelete
  54. tolong pengumuman hasil sertifikasi guru dari depag kota tasikmalaya oleh Unsil bisa ditampilkan

    ReplyDelete
  55. Sudah ada Pak Basyir. Silahkan liat kembali di blog saya

    ReplyDelete
  56. mohon kirim data hasil seleksi sertifikasi guru untuk kab bogor kami sangat menunggu, terimakasih

    ReplyDelete
  57. tolong hasill portopolio kuota 2009 depag tuban, bila sudah keluar tolong dikirimi.trim

    ReplyDelete
  58. Assalamu'alaikum, Pak pengumuman sertifikasi guru depag kabupaten pasuruan kuota tahun 2009 kapan diumumkan ?

    ReplyDelete
  59. mohon informasi sertifikasi guru assesor IAIN SUPEL, untuk wilayah sidoarjo, matur nuwun

    ReplyDelete
  60. Assalaamu'alaikum...
    Pak... tolong donk kalo dapet pengumuman sertifikasi guru depag 2009 Kab. Tuban Jatim Rayon IAIN SUPEL dipost ke e-mail kami.
    Thanks before!
    Wassalaam...

    ReplyDelete
  61. mohon info pengumuman hasil sertifikasi guru RA yang dinilai oleh IAIN Sunan Ampel Surabaya, terima kasih.

    ReplyDelete
  62. mohon pengumuman sertifikasi guru MI, yang dinilai oleh pihak IAIN Sunan Ampel surabaya. Makasih.

    ReplyDelete
  63. Alhamdulillah kalo emang bloger ini dapat membantu memberikan informasi pada Qta-Qta.....tpi semoga juga informasi yang Qta dapat juga yang berbobot

    ReplyDelete
  64. mohon info: pengumuman hasil penilaian portofolio guru depag rayon iain sunan ampel 2009 untuk kab. jombang.

    ReplyDelete
  65. Assalamualaikum. Pak, tolong kami diberi tahu pengumuman portofolio sertifikasi guru depag kab. jember.

    ReplyDelete
  66. dimana saya bisa dapatkan hasil sertifikasi guru jalur portopolio 2009 dan jalur depag,
    untuk wilayah Nusa tenggara Barat.

    Terima kasih,
    Adnan.

    ReplyDelete
  67. lebih tepatnya utk wilayah lombok tengah, Praya.

    Terima kasih bantuannya.,
    Adnan.

    ReplyDelete
  68. gimana dah ada belum hasil sertifikasi depag kab bogor jawa barat. mohon informasinya dongg
    terimakasih

    ReplyDelete
  69. tlg kirimi hasil seleksi portofolio 2009 guru pai iain sunan ampel

    ReplyDelete
  70. IAIN Sunan Ampel Surabaya agak lelet dalam sertifikasi guru

    ReplyDelete
  71. Kapan hasil pengumuman hasil portofolio guru agama depag Jabar kuota 2009

    ReplyDelete
  72. Aduh pak...??? Ada apa dengan hasil portofolio kami yang di Rayon 15 (UM)? Kami dari guru matpel Umum di MTs Kab. Ngawi, koq hasil nya belum ada???? Yang lewat UIN Malang aja udah tau hasilnya???? Tolong dong pak....kalo udah ada segera di umumkan.....Trima kasih sebelum dan sesudahnya.

    ReplyDelete
  73. Saya sudah mencoba, tapi memang belum ada. Mungkin UM tidak menginfokan lewat internet

    ReplyDelete
  74. Hei Purwaningsih, S.PdSeptember 29, 2009 at 11:28 AM

    Mohon dikirim pengumuman hasil pengumpulan porto folio peserts sertifikasi guru bidang stuey umum di lingkungan depag. terima kasih.

    ReplyDelete
  75. pak tlng pengumuman sertifikasi depag 2009 untuk guru agama di wilayah jatim kab. jombang

    ReplyDelete
  76. mohon info pengumuman sertifikasi 2009 guru PAI dan Pengawas depag jalur portofolio Bali

    ReplyDelete
  77. mohon info sertifikasi kelulusan th 2009 guru PAI SD Jawa Barat Kab.Sumedang

    ReplyDelete
  78. pak katanya hari ini diumumkan sertifikasi 2009 depag rayon sunan ampel, kok belum ada, kapan ?????

    ReplyDelete
  79. Ass... pak, pengumuman kelulusan sertifikasi untuk guru agama tingkat MI kok gak ada, ya?nih, guru-guru pada nyuruh saya buka internet terus, he..he..wassalam....

    ReplyDelete
  80. Assallammu'alaikum ...! pengumuman kelulusan sertifikasi untuk guru agama MI di kab. Jember kok gak ada ya ??? mohon di tanggapi, sukron...wassalam...

    ReplyDelete
  81. Ass,mohon infor nama2 guru umum yang lulus sertifikasi 2009 depak Balikpapan

    ReplyDelete
  82. kok sulit sekali meng akses hasil pengumuman sertifikasi depag uny. ada apa ya?

    ReplyDelete
  83. tolong dikirimi juga jadwal diklatnya jika ada. jazakalloh sebelumnya.

    ReplyDelete
  84. saya sangat menanti jadwal diklat sertifikasi depag uny? kirimi segera ya pak?

    ReplyDelete
  85. tolong infonya pengumuman daftar penilaian sertifikasi kab. jepara mapel umu. thank

    ReplyDelete
  86. apa ada lowongan untuk guru penjaskes kab. sidoarjo okt 2009 tolong informasinya saya tunggu, terima kasih wassalam

    ReplyDelete
  87. mohon segeran di umumkan peserta PLPG depag IAIN sunan Ampel khusus pelajaran agama... karena untuk MI uda di umumkan. MTs-nya kapan.. pak..?

    ReplyDelete
  88. tolong klo ad pengumuman sertifikasi IAIN 2009 krim ke e-mail saya

    please

    ReplyDelete
  89. tolong informasikan secepatnya kalau ada hasil sertifikasi untuk pengawas PAI kota PadangSidimpuan Daerah Sumatera Utara..
    kirim informasinya k alamat email dechynkaa@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  90. pengumunan hasil sertifikasi depag kab bogor untuk bidang pendidikan umum, sudah bisa di lihat di depag pemda kab bogor cibinong.
    terima kasih

    ReplyDelete
  91. hasil pengumuman sertifikasi guru pai sragen bisa dilihat dimana kuota 2009

    ReplyDelete
  92. Kalau bapak ikut di Rayon 13 UNS Silahkan di buka lagi pak, sudah saya upload di alamat yang sama.

    ReplyDelete
  93. pak kalo peserta PLPG kab Bogor (rayon 35) Universitas Pakuan, bagaimana kok tidak ada di site mana-mana? boleh minta daftar nya tidak untuk 2009?

    ReplyDelete
  94. saya daftar sertifikasi guru menggunakan surat keterangan izajah dalam proses, karna tanggal 30 september 2009 pendaftaran ditutup. pas tanggal 2 oktober 2009 saya baru menirima izajah. bisakah saya kepanggil dalam kuota 2010 ?

    ReplyDelete
  95. bapak silahkan hubungan dengan kantor dinas setempat saja pak. Sebab hak pengusukan berada di dinas pendidikan

    ReplyDelete
  96. kapan saya disertifikasi untuk depag guru agama nip 150340601

    ReplyDelete
  97. gimana sih mas narto!kok belum berubah2 mulai dulu sampai sekarang

    ReplyDelete
  98. mau nanya klu pengumuman sertifikasi portopolio depag yang di kab. Sumedang, kapan?

    ReplyDelete
  99. Assalamu'alaikum wr. wb
    saya berasal dari Prov. Aceh. saya telah mencoba mencari informasi pengumuman sertifikasi lewat internet. tapi gak ada. Jadi saya mau nanya kapan pengumuman sertifikasi untuk guru umum pada Depag Prov. Aceh.
    Wassalam

    ReplyDelete
  100. Costman TaufiqurrahmanOctober 27, 2009 at 5:17 PM

    ass. saya telah beberapa kali meng-akses informasi tentang database sertifikasi guru PAI SD pada depag kab. kuningan, namun sampai sekarang sangat sulit, untuk itu kami mohon untuk dapat menginformasikan harus kemana supaya dapat meng-aksesnya. wass.

    ReplyDelete
  101. pak tolong kasih tau kapan pengumuman sertifikasi jalur portofolio IAIN guru pai depag bandar lampung , ini buat ibu saya.........

    ReplyDelete
  102. kenapa data base sertifiksi di depag cimahi ko belum
    muncul ... ?

    ReplyDelete
  103. pengumuman sertifikasi rayon 29 ikip pgri smg kok lum keluar

    ReplyDelete
  104. kapan hasil pengumuman sertifikasi jalur portofolio 2009 kota bandung?

    ReplyDelete
  105. kapan hasil pengumuman sertifikasi jalur portofolio 2009 kota bandung? tolong kirim ke emaile saya!

    ReplyDelete
  106. kapan hasil pengumuman sertifikasi jalur portofolio 2009 guru agama buddha sumatera utara?

    ReplyDelete
  107. Irma yulisutiany.S.Pd.I, M.Pd.November 14, 2009 at 5:29 PM

    Assalam tolong dong Pa informasi calon sertifikasi Guru untuk tahun 2010?Khususnya untuk guru RA, karena saya mengajar di RA wilayah Bojonegara Bandung, Trimakasih atas jawabannya.

    ReplyDelete
  108. tlg pak saya dikirim info tentang calon yang lulus sertifikasi pengawas pai untuk kabupaten padangsidimpuan sumatera utara, makasih
    saya tunggu info na di dechynkaa@yahoo.co.id..
    di tunggu secepatnya...

    ReplyDelete
  109. tolong sya dikirimi pengumuman sertifikasi guru tahun 2009 se-sulawesi selatan,ditunggu secepatnya..makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  110. mana pengumuman hasil penilaian porto[olio guru PAI Depag Kota Yogyakarta 2009?

    ReplyDelete
  111. Asma Syifa RufaidahDecember 7, 2009 at 9:22 PM

    pak, kirimin hasil plpg bapak saya dong yang kemaren plpg nya di raden intan.
    terimakasih yah

    ReplyDelete
  112. tolong dong aq dikirim pengumuman hasil plpg ikip pgri smg tahap III, mapel ekonomi ..........trims.

    ReplyDelete
  113. pak ! bagaimana cara untuk mendapatkan CD-CD game pembelajaran yang Bapak buat, tolong informasikan pada saya secepatnya, saya sangat memebutuhkan

    ReplyDelete
  114. CD Edugame berisi 50 software game pembelajaran berbagai mata pelajaran, antara lain dengan:
    1. Pesan lewat email, dengan biaya kontribusi Rp 50.000,- ditambah ongkos kirim 10.000.
    2. Mengikuti seminar saat saya jadi pembicara. Pada saat ini kontribusi peserta hanya kami kenakan untuk 1 CD hanya Rp 30.000,-

    ReplyDelete
  115. tolong dong bagi rekan-rekan yang telah lulus sertifikasi melalui portofolio dapat menginformasikan ilmunya kepada rekan-rekan yang belum moga bermanfaat.trm

    ReplyDelete
  116. pak tolong tuk sertifikasi guru pai sd di munculkan,moga bermanfaat .

    ReplyDelete
  117. tolong pak hasil sertifikasi bandar lampung rayon 7 tahun 2009 tahap 1 nya dikirim ke email saya ya pak. trima kasih

    ReplyDelete
  118. tolong hasil sertifikasi PLPG rayon 7 tahun 2009 tahap1 bandar lampung, saya tunggu hasilnya ya pak, kiri ke email saya : rizki_clan@yahoo.com
    tolong info nya ya pak, saya tunggu

    ReplyDelete
  119. sabar dulu pak. nanti pasti datang

    ReplyDelete
  120. mohon ditertibkan pungutan liar di depag khususnya yang menangani honor guru SMTK soalnya banyak siluman disana terutama Ibu Mike, masa honor 500 ribu sudah dipotong 250 ribu masih minta lagi 700 ribu dari 3.000.000 yang katanya 6.000.000 per orang mohon Depag kasih informasi yang jelas berapa sebenarnya yang diterima guru-guru honor SMTK atas perhatiannya terima kasih.

    ReplyDelete
  121. saya ingin tahu hasil serifkasi yang ikut PLPG di cisarua bogor pada desember 2009 oleh UNJ jakarta dan DEPAG ?

    ReplyDelete
  122. mohon dikirimkan ke email saya daftar nama calon peserta sertifikasi DEPAG 2010 khusus kab. Bojonegoro

    ReplyDelete
  123. Mungin lebih baik bapak membuat laporan resmi kepada pihak terkait

    ReplyDelete
  124. pak mau nanya, ayah saya, beliau baru mengirim pendaftaran lewat propinsi lampung,, dan sekarang beliau ingin mengetahui hasilna.. bagaimana cara untuk mengetahui hasilnya ya pak? atas jawabannya saya sampai kan terima kasih.. tolong kirimkan balasan lewat email saya : miss_ordinary51@yahoo.com

    ReplyDelete
  125. ass, saya guru di slbn lampung tengah, sk saya guru agama (diangkat dari dinas pendidikan), tapi mengajar sebagai guru kelas. kalau mau sertifikasi lewat jalur mana..(dinas pendidikan/drpag) mohon infonya? terimakasih

    ReplyDelete
  126. mohon informasinya untuk data sertifikasi GPAI di sekolah umum provinsi Jawa Tengah tahun 2010

    ReplyDelete
  127. Johannes PanggabeanFebruary 3, 2010 at 8:01 PM

    Apakah ada pengumuman sertifikasi guru agama daerah taput atas nama Emot Rusman Panggabean.

    ReplyDelete
  128. apakah hasil sertifikasi guru agama SDN Sentul 01 Kecamatan Babakanmadang Kabupaten Bogor atas nama TITI SULASTRI, S.Pd sudah ada ???

    ReplyDelete
  129. mohon informasinya data nama calon sertifikasi Guru Agama Islam tahun 2010 untuk Kabupaten Siak Propinsi Riau

    ReplyDelete
  130. pak mohon kami guru PAI di beri info nya tentang kuota sertifikasi tahun 2010. untuk kabupaten batang

    ReplyDelete
  131. tolong informasikan berapa quota sertifikasi GPAI Kab Batang 2010 ,NIP 13 / yang ada di Disdikpora ,teman -teman jadi penuh tanda tanya mengapa yang NIP 13 kok quatanya sedikit sekali ,trim

    ReplyDelete
  132. pak tolng kirim kn pengumuman sertifikasi guru untk kab.jember. tolong posting ke e-mail sya (ainur_kiki@yahoo.com)

    ReplyDelete
  133. Cari pengumuman sertifikasi guru dimana ya?

    ReplyDelete
  134. kapan calon peserta sertifikasi 2010 keluar??????
    thanks...............

    ReplyDelete
  135. tolong postingkan pengumuman sertifikasi guru tahun 2010 kabupaten nganjuk, ke email saya saja terimaksih sebelumnya.

    ReplyDelete
  136. pengumuman cirebon mana yuach????i need it for my father

    ReplyDelete
  137. Walau belum ada informasi secara jelas, tapi mudah-mudahan saja masuk di tahun 2010. Amien...

    ReplyDelete
  138. tolong infokan kwota sertifikasi gpai nip 13 kab batang jateng,
    trim

    ReplyDelete
  139. yang sertifikasi lulus PPPG lulus Nopember 2009 apakah belum pemberkasan? kapan ya? wah lama sekali nunggunya

    ReplyDelete
  140. kapan dan apa pengumuman hasil sertifikasi guru kabupaten nganjuk tahun 2010?

    ReplyDelete
  141. hasil penilaian sertifikasi guru PAI di sekolah tolong kirim ke e mail saya pak ya

    ReplyDelete
  142. Ass..pak kirimin dong info sertifikasi guru untuk depertemen agama kota mataram.

    ReplyDelete
  143. mohon di ekspos hasil plpg dan porto folio untuk wilayah Kab.Sumbawa NTB melalui Depag

    ReplyDelete
  144. Pak, tolong kirimi hasil sertifikasi guru PAI dari UIN YOgyakarta.lo bisa secepatnya y.....makasih

    ReplyDelete
  145. pak tolong kirimkan nama-nam peserta sertifikasi guru agama yang telah lulus pada tahun 2009

    ReplyDelete
  146. pak tolong kirimkan nama-nam peserta sertifikasi guru agama yang telah lulus pada tahun 2009 di bandar lampung

    ReplyDelete
  147. kapan hari dan tanggal diklat sertifiksi 20010 guru PAI di laksanakan??

    ReplyDelete
  148. kpn pengumuman hasil sertifikasi UIN malang periode 13 agustus 2010

    ReplyDelete
  149. pengumuman yang lulus sertifikasi guru depag 2010 kapan ya?

    ReplyDelete
  150. ass.pa kapan kami diberi kabar to pengumpulan portofolio....sampai sekarang belum ada tanda-tanda...

    ReplyDelete
  151. assalamoalaikum, pak tlg dikirim nama2 sertifikasi guru smp lkabupatn lampung tengah , trimakasih

    ReplyDelete
  152. MOHON HASIL PLPG GURU PAI SD WALISONGO KAB PEMALANG ANGK.3 GELOMBANG 6 '

    ReplyDelete
  153. pa, minta daftar sertifikasi guru MI kab,Tasikmalya

    ReplyDelete
  154. pa,minta daftar nama sertifikasi guru MI kab.Tasikmalaya

    ReplyDelete
  155. Bisa minta hasil PLPG UIN SGD Bandung tahun 2010 ! Mohon kirim ke email saya ? terima kasih banyak

    ReplyDelete
  156. bandung kapan pa kluarnya

    ReplyDelete
  157. Minta infonya utk sertifikasi guru smp kab pemalang formasi tahun ini kapan keluarnya??

    ReplyDelete
  158. kebetulan saya juga kut sertfks 2009 n dah llus tapi mpe skarang kok blum cair uangnya gimana sebaiknya y?

    ReplyDelete
  159. kang, tolong bantu nyarikan nrg sertifikasi 2009 utk kemenag banyuwangi

    ReplyDelete
  160. mas, tolong carikan NRG 2009 untuk kemenag Lombok Tengah, atas nama Suparlan,S.Pd yang sampai hari ini belum kelihatan! minta tolong mas ya!

    ReplyDelete
  161. om tolong cairkan dana sertifikasi mamakku
    terhitung mulai dari july 2010 smpai desember 2011
    aq mau bayar uang skolah, uang ujian, n uang buku
    tolong lah y .....
    secepatnya ......
    cairkan tolong om ....
    aq mw ikut ujian blum ada uang ...
    dah banyak utang ni .... menumpuk ...
    pusing ......
    ingat y dr aq orang medan

    ReplyDelete
  162. dik, itu bukan saya yang ngurusin. Yang mengurusi pencairan dana sertifikasi adalah Dinas pendidikan kabupaten setempat.

    ReplyDelete
  163. tlg dikirim daftar nama peserta pelatihan srtifikasi guru depag periode 15-24 desember 2011

    ReplyDelete
  164. peserta pelatihan sertifikasi guru depag yg lulus periode 15-24 des 2011 rayon 22 ntb

    ReplyDelete