Monday, February 23, 2009

Pengumuman Sertifikasi Guru Jalur Portopolio Tahun 2009

Berikut ini adalah pengumuman sertifikasi guru tahun 2008 kuota tambahan di Rayon 11 Universitas Negeri Yogyakarta  yang diumumkan tepat pada tanggal 31 Desember 2008. Berikut saya sajikan untuk guru di wilayah DIY dan Jateng. Silahkan download berikut di bawah ini!

1. Guru di wilayah DIY

2. Guru di wilayah JATENG

142 comments:

  1. Saya mencoba buka "pengumuman sertifikasi guru depag 2009" kok lama sekali searchnya ya?

    ReplyDelete
  2. sertifikasi guru membuat guru semakin tidak konsentrasi mengajar, mohon segera di otomatiskan sesuai masa kerja.

    ReplyDelete
  3. mana jadwal yg mw dipanggil sertifikasi di sei rampah , sumut

    ReplyDelete
  4. Saya punya pendapat pada teman-teman seprofesi bahwa event sertifikasi guru apapun bentuknya bukanlah suatu tujuan utama, namun ingatlah guru adalah soko gurunya masa depan suatu bangsa, masa depan bangsa ada dipundak para guru, seorang guru seharusnya mempunyai kepribadian yang baik dan berperilaku sebagai edukator yang cerdas serta kreatif .

    ReplyDelete
  5. Setuju mas, Juara LKG tahun 2008 ya? Selamat. Aku tahun 2003 pernah ikutan di Jl. RS Fatmawati. Dengan senang hati telah berbagi informasi. Ditunggu info lainnya, terutama karya inovasinya.

    ReplyDelete
  6. pak tolong kirim daftar calon sertifikasi tahun 2009 kabupaten brebes

    ReplyDelete
  7. tolong pak kirimkan daftar sertifikasi guru MTs jateng

    ReplyDelete
  8. Trima kasih Pak Iyan,
    bapak Bisa klik aja di http://sunartombs.wordpress.com/2009/02/23/pengumuman-hasil-penilaian-portofolio-guru-depag-2009/

    ReplyDelete
  9. minta daftar calon guru yang ikut sertifikasi untuk kabupaten lebak tahun 2009

    ReplyDelete
  10. mohon kirim data pengumuman sertifikasi guru tahun 2009, saya dengan akan muncul bulan maret ini.

    ReplyDelete
  11. ada tidak data guru sumsel yang ikut fortofolia

    ReplyDelete
  12. Anda ikut di Perguruan Tinggi mana?

    ReplyDelete
  13. Anda ikut portopolio (asesornya) dari Perguruan Tinggi mana?

    ReplyDelete
  14. dimana cari beritane guru PAI yang ikut sertifikasi tahun 2008 di sekolah umum

    ReplyDelete
  15. mohon diberikan data guru peserta sertifikasi kabupaten gununkidul DIY tahun 2009, terima kasih

    ReplyDelete
  16. kapan dafatar calon peserta sertifikasi depag 2009 untuk daerah majalengka????? kecamatan Ligung

    ReplyDelete
  17. kapan dafatar calon peserta sertifikasi depag untuk daerah majalengka????? kecamatan Ligung

    ReplyDelete
  18. Bung gmn crny mendwnload pengumuman sertifikasi guru Wil DIY??? kok sdh aq dwnload tpi gk ad isiny??? mhn bantuanny

    ReplyDelete
  19. Silahkan Klik pada tulisan biru (1. Guru di wilayah DIY) kemudian anda akan masuk pada halaman 2shared. Silahkan lihat halaman paling bawah ada tulisan Save file to your PC: click here. Nah silahkan klik pada tulisan "click here". Selamat mencoba

    ReplyDelete
  20. Bapak ahmad saleh mengikuti sertifikasi di perguruan tinggi mana? Atau assesornya dari Perguruan tinggi mana?

    ReplyDelete
  21. tolong pak info sertifikasi guru 2009 untk Jabar.trims

    ReplyDelete
  22. pak, tolong diumumkan daftar sertifikasi guru PAI smp di gunungkidul. terimakasih.

    ReplyDelete
  23. Asslamk,
    barang kali sudah ada jadwal pelaksanaan sertifikasi 2009 untuk wilayah jateng mohon diinfokan. sebagai calon mungkin itu hal yang ditunggu, sejakalian yang bagi yang punya trik sukses portofolio ohon diinfokan juga,
    matur sembah nuwun
    wassalam

    ReplyDelete
  24. Lgsg ja uangx dicairkn klo pemerintah mang mau ksh uang,g usah ribet2 n ribut2

    ReplyDelete
  25. Assalamu Alikum wr.wb..Pak..kalau Pengumuman Sertifikasi Guru Jalur Portopolio Tahun 2009 untuk Kota Kendari dimana saya bisa dapatkan..tolong ya pak..

    ReplyDelete
  26. aslm. ibu saya guru smp bidang agama..
    PNS selama 10 tahun
    bisa nggak ikut sertifikasi guru agama??

    ReplyDelete
  27. Wah. repot niih gue pengen tau gimana sih sertifikasi yang benar ! repot deh harus punya waktu yang tepat untuk menyusun berkas maksudx portofolio gitu

    ReplyDelete
  28. Nama saya kok belum muncul 2, padahal setiap tahun saya mengisi data dan dikirim ke Kandepag Kab. Cirebon. Kumaha kapriben yeuh....

    ReplyDelete
  29. Bapak sebaiknya bertanya langsung ke kantor Depag setempat saja. Karena yang mengusulkan sertifikasi guru di lingkungan depag adalah kantor depag setempat

    ReplyDelete
  30. Lho,Celotehan saya itu reprensinya adalah dari hasil bertanya dan bertanya kepada Kandepag terkait ,ttg usulan sertifikasi saya yang belum ada kabar beritanya dari 2006-2009. Usulan sertifikasi yang sudah dua kali saya serahkan kemana ? karena dicari pada file lis berkas usulan yang seyogyanya diserahkan ke pihak assesor pun tidak ditemukan, saya betul2 kecewa,bagi saya tunjangan bukan tujuan,saya ingin menunjukkan loyalitas saya kepada
    pemerintah?dah sampe sini dulu,capek akh...

    ReplyDelete
  31. Atang Husein,S.PdMay 29, 2009 at 7:17 AM

    Mohon Info tentang pengumuman seleksi Fortopolio untuk sertifikasi tahun 2009 Prop.Jawa Barat. Kami telah mengumpulkan dokumen Fortopolio ke Diknas Bekasi pada bulan April 2009.

    ReplyDelete
  32. Portopolio utk april 2009 belum ada pengumuman pak, nanti kalau sudah ada bisa saya bantu.

    ReplyDelete
  33. Tolong kirimkan kuota dan daftar nama sertifikasi guru madrasah Jabar

    ReplyDelete
  34. Tolong kirimkan kuota dan daftar nama sertifikasi guru madrasah Jabar jalur portofolio

    ReplyDelete
  35. Kapan kira-kira pengumuman hasil penilaian portofolio sertifikasi guru 2009 akan diumumkan. Apakah betul akan ada gelombang ke-2 pada bulan Oktober 2009.

    ReplyDelete
  36. Kapan pengumuman kelulusan sertifikasi tahun 2009

    ReplyDelete
  37. KAPAN PENGUMUMAN SERTIFIKASI 2009

    ReplyDelete
  38. kapan pengumuman kelulusan sertifikasi tahun 2009 untuk daerah jombang ??
    kalau pengumannya sudah keluar tolong kirim ke alamat email saya.terima kasih

    ReplyDelete
  39. Bagi guru2 yg pingin hadiah2 keren berupa laptop, netboook, dsb daftar di sini http://re-saintazkiya.blogspot.com/2009/06/variasi-flash-disk-4gb-berkualitas-yang_27.html

    ReplyDelete
  40. Aqidatul Izza PoernamaJuly 12, 2009 at 10:02 AM

    Tlg sertakan pengumuman sertifikasi 2009 yang provinsi jawa timur ya!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  41. minta pengumuman sertifikasi guru jombang 2009

    ReplyDelete
  42. Tolong d umumx hasil pengumuman sertifikasi guru lulus portofolio th 2009 Guru IPA SMPN 1 Segeri Pangkep Sulsel

    ReplyDelete
  43. pak, tolong kirimkan pengumuman sertifikasi guru kabupaten nganjuk kouta tahun 2009

    ReplyDelete
  44. pak, tolong kirimkan pengumuman sertifikasi guru lulus portofolio tahun 2009 guru mi al masyhur kota pasuruan jatim

    ReplyDelete
  45. pak, tolong kirimkan pengumuman sertifikasi guru lulus portofolio tahun 2009 depag kota pasuruan jatim

    ReplyDelete
  46. pengumuman sertifikasi guru lulus portofolio tahun 2009 jatim, kab.mojokerto bisa dilihat dimana ya pak??

    ReplyDelete
  47. pengumuman sertifikasi guru lulus portofolio tahun 2009 bengkulu bisa dilihat dimana ya pak??July 18, 2009 at 4:54 PM

    pengumuman sertifikasi guru non S1 lulus portofolio tahun 2009 bengkulu bisa dilihat dimana ya pak??

    ReplyDelete
  48. kapan dan dimana pangumuman sertifikasi guru di Surabaya?

    ReplyDelete
  49. kenapa hasil sertifikasi belum keluar???

    ReplyDelete
  50. Tolong kirim pengumuman hasilsertifikasi guru lewat jalur portofolio untuk daerah Sumedang ke Email Saya ,terima kasih

    ReplyDelete
  51. Assalumu'alaikum. Saya memperhatikan, tidak ada bedanya guru yang sudah mendapatkan sertifikat guru profesionala dengan yang belum, baik dalam hal ke-Proesionalisme-nya maupun kedisiplinanya. Sertifikasi hanya pemborosan uang negara. Lebih baik digunakan untuk pengangakatan guru yang masih mendapatkan honor di bawahUMR.

    ReplyDelete
  52. apakah sudimahanani sudah lulus sertifikasi guru tahun 2009

    ReplyDelete
  53. dep keu, polri sudah remunerasi ! tanpa ribut2, bagaimana jika tunjangan profesional guru agak disimpelkan, hargai juga yang sudah mengajar 15 tahun lebih .Yang baru mengajar 5 tahun lulus kok yang sudah mengajar 15 ngga' lulus, ada apa denganmu?

    ReplyDelete
  54. assalamu'alaikum Bapak/bu. Mohon dibantu info pengumuman hasil sertifikasi guru depag di Kabupaten Bangkalan ( Jawa Timur ) tahun 2009. Demikian dan terima kasih sebelumnya.
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete
  55. sertifikasi portofoio jatim 2009-2020 mannna???

    ReplyDelete
  56. Yang tau info pengumuman hasil nilai fortofolio untuk mapel umum mts kab.Nganjuk th.2009 kirim di emailku ya,?

    ReplyDelete
  57. Tunjangan sertifikasi untuk april-juni 2009 kok belum turun ya wis tak arep-arep

    ReplyDelete
  58. aku pingin lihat penggumuman sertifikasi untuk pro jawa tenggah ( magelang ) terimakasih

    ReplyDelete
  59. Sekedar berbagi....
    Karena di www.sertifikasiguru.uny.ac.id mengharuskan setiap yang mau melihat harus aktivasi e-mail, maka berikut kami sajikan Pengumuman Portofolio Sertifikasi Guru 2009 di Daerah Istimewa Yogyakarta, dg cara yang mudah2 saja... TINGGAL KLIK.

    Silakan di download......

    Kabupaten Bantul: http://www.4shared.com/file/124318389/b8f76839/pengumuman_hasil_penilaian_portofolio_tahun_2009__kab_bantul__pdf_.html

    Kabupaten Gunungkidul: http://www.4shared.com/file/124318645/1b3fa9f5/pengumuman_hasil_penilaian_portofolio_tahun_2009__kab_gunungkidul__pdf_.html

    Kabupaten Kulonprogo: http://www.4shared.com/file/124318862/bdf373de/pengumuman_hasil_penilaian_portofolio_tahun_2009__kab_kulonprogo__pdf_.html

    Kabupaten Sleman: http://www.4shared.com/file/124319233/2a855be/pengumuman_hasil_penilaian_portofolio_tahun_2009__kab_sleman__pdf_.html

    Kota Yogyakarta: http://www.4shared.com/file/124319646/3a8a9f2a/pengumuman_hasil_penilaian_portofolio_tahun_2009__kota_yogya__pdf_.html

    Propinsi DIY: http://www.4shared.com/file/124319734/9a0702f6/pengumuman_hasil_penilaian_portofolio_tahun_2009__prop_diy__pdf_.html

    Pengumuman PLPG: http://www.4shared.com/file/124320568/d7ea5bac/pengumuman_plpg_tahun_2009__pdf_.html

    Ketentuan PLPG: http://www.4shared.com/file/124320604/8a400e58/ketentuan_plpg_2009.html

    demikian.... smoga bermanfaat!

    ReplyDelete
  60. Terima kasih mas feri atas bantuannya.

    ReplyDelete
  61. Kapan pengumuman sertifikasi jalur portofolio untuk tahun 2009, banjarnegara-nya....ini aku udah degdegan bossss

    ReplyDelete
  62. [...] Pengumuman Sertifikasi Guru Tahun 2009 FASILITATOR IDOLA 23 Feb 09 22:31Berikut ini adalah pengumuman sertifikasi guru tahun 2008 kuota [...]

    ReplyDelete
  63. Pak untuk Kab Magelang kok pengumuman sertifikasi 2009nya belon keluar, dan cara downloadnya kok sulit ya ?? Kasih tau dong masak guru komersil !!!

    ReplyDelete
  64. pak, minta informasi pengumuman sertifikasi depag 2009 untuk kota yogyakarta.mhn info nya ya pak. terimakasih.semoga amal kebaikan bapak mendapat pahala dari Allah swt.amin

    ReplyDelete
  65. assalamu’alaikum Pak, Mohon dibantu info pengumuman hasil sertifikasi guru diknas di Kabupaten Bekasi ( Jawa Barat ) tahun 2009. Demikian dan terima kasih sebelumnya.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete
  66. mohon maaf...saya buka pengumuman ujian sertifikasi yang lulus tahun 2009 untuk tingkat Mts wilayah jawa timur kok belum ada??apa memang belum di publikasikan???kalau memang sudah saya mohon untuk di publikasikan

    ReplyDelete
  67. mana pengumuman sertifikasi untuk depag mts sidoarjo kasih dong .............................................

    ReplyDelete
  68. Untuk lingkungan depag kita akan menunggu sebentar lagi

    ReplyDelete
  69. Teman-teman sdh tdk sabar menunggu pengumuman hasil sertifikasi guru jalur portofolio kuota tahun 2009 yang ada di Universitas sanata Darma,,,,,, bantulah!

    ReplyDelete
  70. tolong dong kirimin nama2 yang lulus sertifikasi guru sumedang tahun 2009.thanx

    ReplyDelete
  71. asslmualaikm wr wb. pak, minta daftar peserta yang lulus sertifikasi guru kab sumedang 2009.
    wassalam

    ReplyDelete
  72. hasil sertifikasi portofolio guru smk bandung 2009??
    trims bantuannya ^^

    ReplyDelete
  73. kab.kuningan-jawa barat lum keluar c...
    klo dah ada tolong kirim ke e-mail saya donk...
    makasih....

    ReplyDelete
  74. Profesionalisme kok cuma dilihat dari Porto Folio....wong ada guru yang masih gaptek kok ya lulus sertifikasi.... seharusnya dilihat dari kemampuan mengajar di depan kelas, penguasaan materi, pembuatan evaluasi , analisis hasil, remedial, dan skil (guru praktek).....malah ada yang minta di otomatiskan....enak banget ya.... harusnya tes ulang seluruh guru...walaupun dah umur tapi gak bisa ngajar ya jangan diluluskan

    ReplyDelete
  75. pa klo pengumuman sertifikasi kab sumedang dmn ya...???
    tolong pak.....

    ReplyDelete
  76. pengumuman sertifikasi tahun 2009 kira-kira kapan akan diumumkan kami menunggu dengan harap cemas, kalau udah tolong dimuat ya...

    ReplyDelete
  77. mana pengumuman sertifikasi guru depag 2009 dari UNY kok belum dimuat?????

    ReplyDelete
  78. saya minta pengumuman final sertifikasi 2009 rayon UNMU ya? kalo bisa cepet

    ReplyDelete
  79. saya juga minta informasi hasil srtifikasi 2009 rayon undana

    ReplyDelete
  80. minta segera hasil sertifikasi guru PAI 2009 wilayah kabupaten bandung..

    ReplyDelete
  81. Tolong dong pengumuman sertifikasi untuk wilayah kabupaten lombok tengah / rayon 22 Universitas Mataram. minta tolong segera infonya ya pak..........!

    ReplyDelete
  82. tolong segera di publikasikan pengumuman hasil sertifikasi guru PAI 2009 untuk wilayah Kabupaten LUWU UTARA profinsi SUL-SEL..... Syukron

    ReplyDelete
  83. pengumuman serftifikasi guru sd makassar kuota 2009 blum kluar yah???
    knapa susah skali carinya???

    ReplyDelete
  84. tolong segera publikasikan pengumuman hasil sertifikasi guru PAI 2009 untuk wilayah kota surabaya, prov. Jawa Timur.

    ReplyDelete
  85. Maaf pak cuma bertanya .. apakah pengumuman ini bersifat valid .. karena setau saya pengumuman hasil siapa yang lulus sertifikasi menunggu hasil rapat konsorsium di JAKARTA dengan unsur DIKTI, PMPTK serta DEPAG. dan kalo tidak salah juga LPTK pun belum bisa mengumumkan tanpa persetujuan KONSORSIUM SERTIFIKASI GURU di jakarta. malah dalam situs resminya pun belum di UPLOAD hasil kelulusan tersebut. Terima Kasih

    ReplyDelete
  86. sudah adakah pengumuman hasil penilaian PLPG tahun 2009 daerah yogyakarta..
    klo sudah mohon d'upload,,karena saya kesulitan mendownload lewat web resmi'a...

    ReplyDelete
  87. Pak Susanto yth.
    Pengumuman yang saya upload di blog ini hanyalah meneruskan dari situs resmi milik LPTK yang melakukan penilaian terhadap portopolio guru. Jadi semoga LPTK yang telah mengumumkan di website mereka telah memproses dan bertanggung jawab sepenuhnya. Sebab terus terang saya sendiri tidak akan mungkin mampu memberikan daftar nama beserta nomor peserta sertifikasi guru, apalagi mereka berasal dari berbagai daerah Kalau tidak ada sumbernya.

    ReplyDelete
  88. utk makasar udah ada kan pak? coba deh liat lagi

    ReplyDelete
  89. Utk Makasar dah ada kan bu? coba deh buka lagi

    ReplyDelete
  90. Seharusnya pemerintah juga perlu memperhatikan nasib para guru-guru honor yang telah bertahun-tahun mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

    ReplyDelete
  91. Untuk rekan2 yang menanti pengumuman sertifikasi guru tahun 2009 diwilayah rayon 13, anda dapat melihat daftar peserta yang ikut PLPG tahap 1 dan 2 di http://sertifikasi.fkip.uns.ac.id/, semoga daoat membantu
    trimakasih

    ReplyDelete
  92. tolong info hasil penilaian sertifikasi guru depag kab. Pati tahun 2009. trimakasih

    ReplyDelete
  93. tolong...pak untuk pengumuman sertifikasi jalur portofolio atau yang ikut PLPG untuk rayon 13 UNS dari kab. Klaten diinfokan

    ReplyDelete
  94. maaf nambah ........ sertifikasi jalur portofolio atau PLPG rayon 13 UNS tahun 2009 untuk kab. Klaten ....tolong sekali lagi diinfokan
    terimaksih

    ReplyDelete
  95. duh pising deh cari informasi sertifikasi kab.pekalongan,,,bantuanya dunk.makasi

    ReplyDelete
  96. minta tolong info portofoli untuk ntb pengumumannya

    ReplyDelete
  97. sekali lagi saya minta tolong untuk pengumuman sertifikasi 2009 rayon 22 unram / kabupaten lombok tengah provinsi NTB, terimakasih sblmnya

    ReplyDelete
  98. pak.saya mohon bntuan untuk pengumuman hasil penilaian portofolio oleh iain surabaya dan rayon 14.saya sudah mencari tp tdk ada,sudah hmpir 2bln tp pengumuman blm ada.mohon bntuan ya pak.trimakasih...

    ReplyDelete
  99. Kapan diumumkan sertifikasi guru yang portofolio 2009 untuk guru basa jawa di wilayah jateng????

    ReplyDelete
  100. ERWIN KURNIAWAN IDIASOctober 1, 2009 at 12:17 PM

    ass. mas tolong dong informasi untuk kelulusan portofolio peserta sertifikasi guru tahun 2009 rayon 22 universitas mataram, nusa tenggara barat agar segera di umumkan, terima kasih

    ReplyDelete
  101. assalamualaikum .... pa' tolong donk minta pengumuman data sertifikasi portofolio 2009 untuk kabupaten karawang ... terima kasih banyak

    ReplyDelete
  102. Imas Mastriah, S.PdOctober 6, 2009 at 1:14 PM

    Pak mhon dibntu hasil pengumuman portofolio sertifikasi guru MTs Negeri cibinong kabupaten bogor rayon universitas pakuan, kok y lama sekaliiii.......
    Terimakasih sebelumnya atas respondnya.

    ReplyDelete
  103. Pa tolong informasi hasil sertifikasi kota Bekasi thn 2009 A.n. Siti Komariah

    ReplyDelete
  104. mohon bantu hasil pengumuman sertifikasi portofolio guru tahun 2009 bulan ini dijakarta barat,pak...makasih ya pak..

    ReplyDelete
  105. Pengumuman hasil sertifikasi guru 2009 untuk rayon pakuan bogor sudah bisa dilihat di depag pemda cibinong bogor.
    terima kasih

    ReplyDelete
  106. wahai para guru yang sudah lulus sertifikasi, bersabarlah dan lapang dada. ini saatnya kecerdasan emosional anda diuji

    ReplyDelete
  107. pengumman hasil sertifikasi periode mei 2009 kab.pati, tolong beritahu linknya pak mod.trims

    ReplyDelete
  108. Mohon segera di Upload Pengumuman Sertifikasi Guru jalur Portofolio Th. 2009 untuk Jawa Barat, khususnya Kab./Kota Bekasi Pak... Terima Kasih

    ReplyDelete
  109. Ass... pak bisa minta tolong pengumuman hasil sertifikasi jalur portofolia 2009 guru PAI SD, depag ciamis 2009. makasih wass....

    ReplyDelete
  110. pa bender mon alakoh pas pamareh, jek cet careccet deggi' tabu'en esseh kulkas ( repot se nyareah tambeh) > Salt Insland Boy<

    ReplyDelete
  111. jek le' gile'en ngak angak mancok

    ReplyDelete
  112. eemmm..., aku gak paham. Apa ya artinya?

    ReplyDelete
  113. tolong kirimkan pengumuman sertifikasi guru agamaislam smp di sulawesi tengah

    ReplyDelete
  114. mana pak pengumuman sertifikasi guru penjas kab.pati.

    ReplyDelete
  115. tlng kirim pengumuman yang lulus plpg rayon 29 ikip pgri smg tahap 1

    ReplyDelete
  116. Mas Tolong bagi Pengumuman Sertifikasi Depag Kab. probolinggo 2009

    ReplyDelete
  117. Ass. tolong hasil sertifikasi portofolio diknas tahun 2009 rayon 08. tolong kirim ke email saya link-nya. terima kasih.

    ReplyDelete
  118. Pa, tolong dikirimkan calon peserta sertifikasi guru SMK Kab. Bogor 2009

    ReplyDelete
  119. Mohon dibantu pengumuman hasil sertifikasi untuk Depag Kab.Probolinggo 2009

    ReplyDelete
  120. mohon nominatif calon peserta sertifikasi guru PAI SD Kota Tasikmalaya periode berikutnya dikirim ke email saya di whiledans@gmail.com,
    terimakasih,,,,

    ReplyDelete
  121. manasih hasil nilai guru PAI SD Depag Kota? kok ga ada?

    ReplyDelete
  122. ya allah, mudah2an saya jadi peserta sertifikasi guru kab. bogor 2009....................

    ReplyDelete
  123. pak kapan hasil sertifikasi guru dki ( jak-sel ) diumumkan kami peserta pengen tau lulus atau ga karna kami juga udah mengikuti diklat pd bln oktober 2009

    ReplyDelete
  124. Dra.hj.musyhida addasDecember 26, 2009 at 1:27 PM

    kapan pengumuman sertifikasi guru PAIS smp kota palopo SULSEL.....
    thx

    ReplyDelete
  125. pak, kapan pengumuman sertifikasi guru gel.III

    ReplyDelete
  126. ternyata rame sekali ya!!!! budayakan antri.tenang aja, rezeki takkan lari, tapi kalau udah habis, habis aja

    ReplyDelete
  127. pengumuman untuk rayon UNSRI belum adanya

    ReplyDelete
  128. Diprioritaskan bagi guru yang mengikuti workshop sertifikasi 2010 di PSBB untuk menjadi peserta sertifikasi 2010 untuk kuota Lebak-Banten,bener ga,ya....??? infonya dunk ???

    ReplyDelete
  129. Mulai cair untu peserta sertifikasi yang dinyatakan lulus tahun 2009 kapan,ya ?????

    ReplyDelete
  130. asrori , S.Pd, M.PdFebruary 1, 2010 at 3:07 PM

    tolong sertifikasi saya segera untuk diberikan keterangan.
    setelah hampir 2 tahun saya belum mendapat keterangan yang jelas. ket deal tp sertifikasi'na blm. tlg tanggapannya

    ReplyDelete
  131. Asrori , S.Pd, M.PdFebruary 1, 2010 at 3:15 PM

    tolong segera diberikan keterangan untuk hasil sertifikasi. sampai saat ne belum turun turun. tolong segrera ditanggapi. terimaksih

    ReplyDelete
  132. pak knapa sertifikasi atas nama Suhandiyanto guru Smp N 1 Darmaraja sumedang Jawa Barat belum keluar sementara yang lainya sudah pada keluar apakah ada masalah mohon segera kabarin ke email saya. terimakasih

    ReplyDelete
  133. sertifikasi, hanya meningkatkan pendapatan tidak meningkatkan, kinerja, dedikasi,dan profesinalisme guru , ( gimana tuh tanggung jawabnya ), trus tenaga administrasi apa tdk diperlukan dalam dunia pendidkan,sehingga sama sekali tidak pernah disentuh sama sekali. seakan-akan dunia pendidikan yang ada cuma guru dan guru

    ReplyDelete
  134. Kepada yth ibu menteri keuangan srimulyani.moho dipastikan tentang tunjangan sertifikasi yng lulus oktober 2009.hingga saat ini belum turun.kalau turun dpt membantu ekonomi keluarga dan biaya anakx2 sekolah yng setiap hari harus dikeluarkan.belum biaya kesehatan, sosial dan lainya.atas perhatianya kami ucapkan terimakasih.karena kami gol 4.a.masa kerja 34 thn dng gaji 3.5 jt.sangat berat beban membiayai keluarga.

    ReplyDelete
  135. Pak kl bisa di kirimkan Pengumuman Sertifikasi Guru 2010 Kabupaten Luwu, Trim's..Secepatnya Ya..Pak...Kali2 aja Ada Namaku muncul sebagai lulus Fortopolio

    ReplyDelete
  136. kapan ya sertifikasi guru cair untuk wilayah kabupaten bekasi angkatan 2009.....di tunggu bertitanya

    ReplyDelete
  137. Mohon pak mentri pendidikan mempercepat tujangan sertifikasi bagi kami yng lulus sertifikasi oktober 2009.dapat menambah semangat dalam kinerja kami,karena tidak melulu konsentrasi kerja.tetapi sambil kerja memikirkan kebutuhan rumah tangga dan utama biaya pendidikan anak yng begitu berat bagi kami pegawai kecil. Trimakasih atas perhatian bapak atas ijin dan sampai terkambulnya permohonan ini.

    ReplyDelete