Thursday, August 27, 2009

Pengumuman Sertifikasi guru Depag Kuota 2009

Teman-teman berdasarkan permintaan banyak pembaca, ternyata pengumuman sertifikasi guru Depag kuota 2009 baru dapat kita peroleh mulai 26 Agustus 2009. Bagi teman-teman guru Depag yang mengikuti sertifikasi pada tahun 2009 ini bisa mulai membuka di sini.

  1. Peserta sertifikasi di Rayon 14 Universitas Surabaya


Bagi yang belum bisa dilihat mohon tetap bersabar ya!

42 comments:

  1. Ass.Untuk Zona DKI kapan diumumkamnya bapak-bapak yg terhormat! TFg dipotong,kalo banyak komentar gak diusulin lagi gaji pns terus naik guru honor yah mati suri

    ReplyDelete
  2. untuk guru PAI RA/SD depag ngawi hasil pengumumannya kok gak bisa dilihat?tlg infonya ya .....makasih

    ReplyDelete
  3. kapan kami bisa mendapatkan informasi pengumuman hasil sertifikasi 2009 Depag kab brebes; mapel Bhs Arab, bhs Inggris dan Mtk?

    ReplyDelete
  4. Pengumuman sertifikasi guru Depag kuata 2009 kab Masiun, Ponorogo dan magetan

    ReplyDelete
  5. kok belum ada, lambat........

    ReplyDelete
  6. RAYON 10 GIMANAH GAK ADA INFORMASINYA PADAHAL SAYA MENANTI LULUS APA NGGAK GITU LOH,TOLONGLAH MUNCULKAN INFORMASINYA BIAR TAhu kan biar sampaian dapat pahala bulan puasa gitu loh

    ReplyDelete
  7. Kabupaten bekasi gmn?gak ada info nech. Klo ada tolong kabari dong.

    ReplyDelete
  8. pak.... tolong pengumuman untuk wilayah lombok tengah ntb kapan bisa dilihat... maksih

    ReplyDelete
  9. pak tolong informasi hasil sertifikasi guru depag 2009 ipa kapannnnnnnnnnnnn..

    ReplyDelete
  10. Pak Tolong Pengumuman Hasil Sertifikasi guru untuk Depag kota tasikmalaya kuota 2009. terimakasih

    ReplyDelete
  11. judulnya pengumuman sertifikasi portofolio depag 2009. tapi isinya BULL SHIT !!!!!!

    ReplyDelete
  12. tolong hasil sertifikasi guru mi iun bandung kab majalengka dah ada belum?

    ReplyDelete
  13. hasil sertifikasi guru MI kab majalengka jabar kuota 2009
    mana?

    ReplyDelete
  14. Pengumuman sertifikasi guru 2009 untuk wilayah DKI dah ad belum ya?

    ReplyDelete
  15. mohon di kirimkan hasil sertifkasi guru melalui portofolio yang di IAIN Sunan Ampel Surabaya, untuk Guru PEndidikan Agama ISlam di Bali (Singaraja)

    ReplyDelete
  16. pengumuman sertifikasi guru Mts 2009,untuk wilayah Kab. majalengka,kapan?

    ReplyDelete
  17. maksus taufik roziqinOctober 3, 2009 at 12:04 PM

    TOLONG BERITAHU HASIL PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU DEPAG RAYON IAIN SURABAYA

    ReplyDelete
  18. kapan pengmuman isteri sy keluar sebab 2 bln lalu di masukkan kok hingga skrg belum keluar atau gimana dong cara mendaopatkan pengumumanny .isteri sy guru depag agama kabupaten maros kodong................................please.................

    ReplyDelete
  19. Kapan diumumkannya hasil sertifikasi guru PAI tahun 2009 kabupaten Subang

    ReplyDelete
  20. Tlong dong....untuk Sertifikasi Guru PAI DEPAG untuk Kabupaten Karanganyar segera bisa diumumkan..

    ReplyDelete
  21. Pak tolong dunk untuk hasil sertifikasi rayon 13 uns diumumkan atau kirim ke th3)guru@hotmail.com trima kasih

    ReplyDelete
  22. untuk kab. ciamis ada dimana data lulus sertifikasinya...???
    duh sampe puyeng nyarinya.
    tolong di muat ya,,,!!!!

    ReplyDelete
  23. tolong di cantumkan pengumuman hasil PLPG guru depag kuota 2009 rayon 14 unesa gelombang 7

    ReplyDelete
  24. kami lagi nunggu nunggu nih pengumuman hasil PLPG guru depag kuota 2009 rayon 14 unesa gelombang 7

    ReplyDelete
  25. hasil plpg depag september 2009 gelombang 6_ unesa kapan diumumkan ? trims

    ReplyDelete
  26. Kenapa daftar tunggu sertifikasi guru PAI SMP depag cimahi sulit dibuka blognya,kalo memang untuk dipubliksikan seharusnya bisa di buka. agar bagi rekan-rekan yang sudah ada data basenya bisa melihat waktunya. bagi pihak yang terkait Hal ini depag bagian sertifikasi guru sebisa mungkin lebih cepat dalam memproses sertifikasi guru terutama dari guru PAI di SMP Umum. Trimksh.

    ReplyDelete
  27. Hasil plpg depag 2009 gel.6 unesa kapan diumumkan?

    ReplyDelete
  28. mohon dengan sangat kepada depag pusat, karena guru saya tahun 2008 telah terpanggil untuk ikut sertifikasi depag jatim, tetapi karena ada udzur beliau tidak bisa ikut diklat sertifikasi yang dilakssanakan pada bulan desember th 2008, tetapi kenapa sampai sekarang belum ada kejelasan kapan beliau dapat mengikuti diklat sertifikasinya kembali?
    pada bulan agustus 2009 beliau dipanggil untuk ikut diklat sebagai ganti yang tahun kemaren di unesa surabaya, tetapi betapa kecewanya pas setelah 2 hari disana beliau dipulangkan dengan alasan TIDAK ADA DANA untuk yang tidak ikut tahun kemaren.. betapa kecewanya guru saya mendengarnya, mohon dengan sangat tinjauan dan KEJELASANYA..terima kasaih

    ReplyDelete
  29. informasi sertifikasi guru tk (swasta) yg telah 12 th ngajar dimana ya..

    ReplyDelete
  30. pak tanya ? kapan di buka sertifikasi Guru tahun 2010.trims

    ReplyDelete
  31. Pak tolong dikabari pembukaan sertifikasi Guru tahun 2010 di alamat email saya.

    ReplyDelete
  32. Setahu saya, Pendaftaran sertifikasi utk 2010 sudah dimulai sejak bulan nopember 2009 kemaren. Coba tanyakan ke dinas pendidikan terdekat !

    ReplyDelete
  33. ass.
    Kepada teman-teman seperjuangan bidang studi PAI SMP terutama yang belum sertifikasi,saya menghimbau agar senantiasa memantau data yang sudah di buat oleh depag sering terjadi perubahan. sperti salah satu kantor Depag data nomor urut awalnya160, menjadi 45, kemudian yang terakhir bulan februari 2010 menjadi 189. hal ini tentunya harus dikontrol setiap saat selalu akan terjadinya kesalahan.oleh sebab itu kami harapkan kepada pihak depag untuk konsisten terhadap data yang telah disusun dan ditetapkan .trimksh atas kinerjanya.wassalam

    ReplyDelete
  34. Kami sudah mengisi blanko pemutakhiran sertifikasi guru untuk kuota 2010, kira-kira kapan dapat panggilan. Kami minta tolong dikirim nama-nama calon sertifikasi kuota 2010 di alamat email kami ini. Terima Kasih.

    ReplyDelete
  35. Coba ditanyakan kepada Dinas atau Depag kabupaten setempat.

    ReplyDelete
  36. ghcvfduhgidofghidflgdrgklxdhfgidhFebruary 15, 2011 at 9:27 PM

    wah semrawutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    kata depag disuruh liat di situs.........................................

    ReplyDelete
  37. Aslm... saya, guru PAI sukwan, di daerah kab. ciamis. apakah tahun 2012 ada pendaftaran bwt msuk sertifikasi??

    ReplyDelete