Tuesday, February 10, 2009

Prediksi Soal UASBN SD/MI tahun 2009

Bagi Bapak Ibu guru SD/MI yang pengen melaksanakan try out untuk pelaksanaan UASBN tahun 2009, barangkali soal-soal try out berikut dapat membantu anda. SILAHKAN DOWNLOAD saja di sini.

Namun berdasarkan banyak masukan dari teman2 pengguna, link yang kami berikan di sini dalam bentuk emage di picasa. Dulu sebelum bentuk emage, adalah dalam bentuk file dokumen biasa dan saya taruh di http://www.2shared.com. Namun karena banyak yang menemukan kegagalan saat download, maka saya coba rubah ke dalam bentuk image di picasa, dengan harapan saat dibuka langsung bisa di save. Model ini ternyata lebih cepat karena tidak perlu download. Caranya buka linknya- kemudian klik image yg berisi soal-soal-klik kanan-save as picture- dan anda SUKSES. Memang kelemahannya adalah soal gak bisa diedit oleh anda.

Semoga bermanfaat. Selamat mencoba:

  1. UASBN INDONESIA

  2. UASBN MATEMATIKA

  3. UASBN IPA

104 comments:

  1. [...] out untuk pelaksanaan UASBN tahun 2009, barangkali soal-soal try out berikut dapat membantu anda. SILAHKAN DOWNLOAD saja di sini. Semoga bermanfaat. Selamat [...]

    ReplyDelete
  2. Ahmad Fadlli - MTT Kaliwungu KudusFebruary 10, 2009 at 7:11 PM

    thanks a lot. ini sangat membantu guru-guru SD/MI dalam mempersiapkan UASBN. mudah-mudahan soalnya tidak sama dengan tahun lalu. he.. he. he..

    ReplyDelete
  3. waduk sia ah hararese rek ngadownload oge,jang naon ngomong gratis download tapina waduk...................

    ReplyDelete
  4. Jang Rangga yang baik, saya kurang paham dengan bahasa anda. Tapi mungkin anda bermasalah tidak bisa download. Benar begitu?
    Berikut saya jelaskan cara download:
    1. Klik mapel yang akan anda download
    2. Nanti anda akan masuk pada 2shared, nah memang data saya titipkan di sana.
    3. lihat tulisan paling bawah ada tulisan saving to PC, klik aja di situ.
    4. Silahkan menikmati. hasil downlaod yang gratis-tis-tis.

    ReplyDelete
  5. mas tolong kirim ke email saya .. susah bener downloadnya ga masuk masuk ....
    makasih mas ..(banten selatan)

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas informasinya. Dengan senang hati aku akan membuka habis blog anda

    ReplyDelete
  7. Ini sebagai masukan saja,untuk soal soal USBN ada buku yang khusus dirancang untuk menghadapi USBN yang sesuai dengan SKL yang terbaru.
    Buku terbitan Intan Pariwara ini dilengkapi kunci pembahasan dan ATS.
    Harga yang murah terjangkau oleh kalangan menengah kebawah.
    Terima kasih dan silahkan mencoba buku ini. ( dari jakarta )

    ReplyDelete
  8. Kesan pertama begitu menggoda. Coba ah, saya cari manfaatnya....

    ReplyDelete
  9. prediksi soal susah di down load, mas .... jadi tolong kirimin ke email ini. thank for all

    ReplyDelete
  10. kok soal uasbn nya susah banget,kapan sih uasbn nya

    ReplyDelete
  11. heeh aing ge satuju nyararaduk dowloaad teh teuing aing nu teu bisa

    ReplyDelete
  12. Sehubungan beberapa teman mengalami kesulitan mendownload soal-soal prediksi UASBN yang telah saya postingkan, maka link untuk penyimpanan soal-soal prediksi UASBN saya rubah dalam format picture dan saya titipkan di program PICASA. Bagi teman-teman yang menghendaki download soal-soal tersebut silahkan ulangi saja untuk mendownload di blog saya. Saya jamin sekarang anda dapat dengan mudah mendapatkannya. TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  13. Karena beberapa teman mengalami kesulitan mendownload soal-soal prediksi UASBN yang telah saya postingkan, maka link untuk penyimpanan soal-soal prediksi UASBN saya rubah dalam format picture dan saya titipkan di program PICASA. Bagi teman-teman yang menghendaki download soal-soal tersebut silahkan ulangi saja untuk mendownload di blog saya. Saya jamin sekarang anda dapat dengan mudah mendapatkannya. TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  14. Sehubungan beberapa teman mengalami kesulitan mendownload soal-soal prediksi UASBN yang telah saya postingkan, maka link untuk penyimpanan soal-soal prediksi UASBN saya rubah dalam format picture dan saya titipkan di program PICASA. Bagi teman-teman yang menghendaki download soal-soal tersebut silahkan ulangi saja untuk mendownload di blog saya. Saya jamin sekarang anda dapat dengan mudah mendapatkannya. TERIMA KASIH. SILAHKAN !

    ReplyDelete
  15. [...] Prediksi Soal UASBN SD/MI tahun 2009 Bagi Bapak Ibu guru SD/MI yang pengen melaksanakan try out untuk pelaksanaan UASBN tahun 2009, barangkali soal-soal try […] [...]

    ReplyDelete
  16. pak..gmn cara donlodnya di picasa???
    saya mohon kirim filenya ke email saya aja. trims sebelumnya.


    salam kenal,
    jafar shodik

    ReplyDelete
  17. Sangat mudah mas,
    Mas Jafar Sodik gak perlu download, tinggal klik halaman yang dikehendaki langsung save.
    Selamat mencoba

    ReplyDelete
  18. pak ... tolong donk dikirimin soal2 dari "bank soal" prediksi uasbn sd 2009, mapel bahasa indonesia, matematika dan ipa ke email saya.
    soalnya agak susah donlodnya. makasih banyak sebelumnya

    Hamdi_ tilamuta-gorontalo

    ReplyDelete
  19. Pak soal IPA no. 15 sampai 23 kok tidak ada???

    To hamdi pasisingi:
    menurut pengalaman saya, kita harus punya account di google terlebih dulu baru bisa donlod. Awalnya dulu saya jg mengalami kesulitan buat donlod tapi setelah saya coba login dengan account google saya, ternyata berhasil donlod :):) silakan deh dicoba. kalo Anda belum punya account google, register aja dulu :) smoga membantu

    ReplyDelete
  20. Buat Pak Sunarto thanks banget atas soal-soalnya karena sangat membantu skali :) tapi saya masih menunggu revisi soal IPA no. 15 - 23 :)

    ReplyDelete
  21. ko cuma foto soal gak langsung ketikan, jadi kurang terang tulisannya

    ReplyDelete
  22. iya tuh pak...tlg dong filenya tdk dlm bentuk image. biar mudah di donlod, share aja filenya di www.4shared.com :) ini cuma usul sy aja sih

    ReplyDelete
  23. Terima kasih atas usulannya mas. Dulu sebelum bentuk emage, adalah dalam bentuk file dokumen biasa dan saya taruh di http://www.2shared.com. Namun karena banyak yang menemukan kegagalan saat download, maka saya coba rubah ke dalam bentuk scan, dengan harapan saat dibuka langsung bisa di save. Model ini ternyata lebih cepat karena tidak perlu download. Memang kelemahannya adalah soal gak bisa diedit.

    ReplyDelete
  24. Terima kasih atas usulannya mas. Dulu sebelum bentuk emage, adalah dalam bentuk file dokumen biasa dan saya taruh di http://www.2shared.com. Namun karena banyak yang menemukan kegagalan saat download, maka saya coba rubah ke dalam bentuk scan, dengan harapan saat dibuka langsung bisa di save. Model ini ternyata lebih cepat karena tidak perlu download. Memang kelemahannya adalah soal gak bisa diedit.

    Terima kasih atas usulannya mas. Dulu sebelum bentuk emage, adalah dalam bentuk file dokumen biasa dan saya taruh di http://www.2shared.com. Namun karena banyak yang menemukan kegagalan saat download, maka saya coba rubah ke dalam bentuk scan, dengan harapan saat dibuka langsung bisa di save. Model ini ternyata lebih cepat karena tidak perlu download. Memang kelemahannya adalah soal gak bisa diedit.
    sunarto@edc.org
    sunartombs
    http://sunartombs.wordpress.com
    1

    ReplyDelete
  25. Ssssst…. Ada info lagi tentang khitan wanita. Silahkan disimak baik-baik, teman. Ok.

    ReplyDelete
  26. pak...soal IPA no. 15 - 23 mana??? kok belum diupload???

    coba deh Anda cek lagi file soal IPA nomor 24 - 30 filenya dobel sehingga soal no. 15 - 23 gak ada. Apa emang dibuat begitu???

    thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  27. Trima kasih mas Djafar atas kejeliannya. Gak ada unsur kesengajaan kok. Akan segera saya up date.

    ReplyDelete
  28. yup..sama2 pak :) saya jg mengucapkan trima kasih skali atas soal2nya karena sangat berguna utk anak didik saya :)

    ReplyDelete
  29. Terima kasih semoga soal2nya dapat berguna

    ReplyDelete
  30. Terimakasih mas atas soal2 nya. Segera saya kasih anak saya untuk latihan.
    Bagi yang kesulitan ngedownload jangan putus asa demi anak2 kita yang mau ujian..tadinya saya juga kesulitan untuk download soal2nya....tapi kalau kita pantang menyerah AKHIRNYA BISA JUGA TUH... Tip saya : Masuk ke akun Picasa dulu, daftar lalu kembali ke soal ujian download (unduh, unduh foto) ..pasti bisa deh..selamat berjuang demi anak-anak.

    ReplyDelete
  31. file sudah saya dapat, cuma waktu saya print jadinya tidak jelas.

    ReplyDelete
  32. hasil gambar kurang bagus, mungkin lebih baik di buat file pdf j jangan image.

    ReplyDelete
  33. Mas Bowo...kalau file belum jelas mungkin belum masuk ke unduh foto . Coba lagi deh..smoga berhasil...sebab saya bisa print dengan jelas termasuk gambarnya juga.

    ReplyDelete
  34. Terima kasih atas sharingnya mbak Siani. Maju terus!!!!!!!!

    ReplyDelete
  35. Hallo.....namaku ayu,aku kelas 6 SD.aku minta soal uasbn kelas 6 yang tahun ajaran 2008/2009 dong.kirimin ya ke alamat emailku!!!!!!!!!thank ya!!!

    ReplyDelete
  36. Dik Ayu alamatnya mana?
    Di blog ini kan sudah ada , langsung di print saja.
    Bisakan?
    Nanti kalau kesulitan tanya boleh kok. Aku juga guru loh!

    ReplyDelete
  37. Maaf Pak...saya udah cb mengcopy tp blm berhasil jg, maklum agak gaptek...padahal sy udah bc cara2 yang bapak sarankan tp yo gagal lag..
    maturnuwun

    ReplyDelete
  38. Gimana atuh Masssss........susah pisan

    ReplyDelete
  39. pak, saya bisa minta soal2 TO UASBN SD?Tunggu downloadnya lama banget.Terimakasih.

    ReplyDelete
  40. Pak, bisa mnta soal UASBN SD??Kalo ada tlg kirim ke email saya.Tq...

    ReplyDelete
  41. terima kasih sudah berbagi soal pak. ini sangat membantu saya sebagai guru les dan calon guru hehehe. terima kasih sekali lagi

    ReplyDelete
  42. thanks atas informasinya........

    ReplyDelete
  43. Mas kok soal try outnya gk dikasih pembahasannya sih, kan saya kewalahan nanti ngajarin anak saya, tolong dong di kasih pembahasannya (kunci jawabannya). Thanks sebelumnya.....

    ReplyDelete
  44. susah bgd c downloadnya..........
    weleh weleh....
    makannya... dukung demokrat (loh...?)!!!!

    ReplyDelete
  45. pak soal bcoran tuek sdnya mana.....??????

    ilank yachhhhh.....///////

    ha....haa..hhaaaaa............

    ReplyDelete
  46. oem bgmna cra ngeDOWNLOAD soal bcoran uasbn utk sd???????

    cpetan oem yach ditunggu>>>>>>>>>
    thankzzzzzzzzz'

    ReplyDelete
  47. gmn uasbn yg skrg dek2kan ni.. tolong bntu doa smoga lulus dan jd yg terbaik.amin

    ReplyDelete
  48. saya mau UASBN ni hari senin bantu doa na yach

    ReplyDelete
  49. gmn y uasbn sd takut nich...mudah2an bisa dgn lancar Amin.....

    ReplyDelete
  50. bagai mana ya caranya biar bisa menhadi UASBN aku mau nilai Qu bagus biar membangakan orang tua
    Tips: jangan lupa sama agama selalu minta pertolongan
    jaga pergaullan nya
    belajar yang rajin ^_^

    ReplyDelete
  51. teman teman yang melihat komentar Qu tolong doa in Qu biar lulus

    ReplyDelete
  52. oh.. tidak dua hari lg UASBN!!!
    takut nichh...
    bgmn persiapanny y
    Y_Y
    " *^*^*"
    *@@*
    _
    PLEASE....BNTAU DOANY MOHON BGT!!!

    ReplyDelete
  53. tlong bantaw lwat doa tuk bsok senin mpe rbu ya

    ReplyDelete
  54. wah... kok susah yaaaa!

    ReplyDelete
  55. aaaaggghhhh.......
    minta soal UASBN (MTK,B.INDO DAN IPA)
    PLizzzzz......
    pusink banget matematika
    aaaaaaggggggghhhhh.....................

    ReplyDelete
  56. kok gak ada kunci jawabannya, tolong diberi kunsi jawabannya ya...biar nanti lebih gampang kalau mau meriksanya..

    ReplyDelete
  57. AQ ingin minta catatan tentang enzim cptn

    ReplyDelete
  58. ok dech! aku mau pesan bank soal ipa kelas 6 y! dsar bodoh and pali

    ReplyDelete
  59. boleh ga! aku mau pesan soal uasbn sd kelas 6.Matematika, b.inggris, dan ipa tentunya. alx aq ni harus belajar biar nanti jadi arsitek dan dokter. aku tunggu ya soalnya!

    ReplyDelete
  60. Adik-adik gak perlu pesan. Tinggal download aja gratis kok

    ReplyDelete
  61. pak , mohon di kirim ke emailku dong soal soal UASBN 2008,2009,trimakasih banyak ,

    ReplyDelete
  62. mas..kok soal SD gak bisa didowload seh...bisa dikirim ke email saya gak,,,buat adik saya

    ReplyDelete
  63. banyak banget sich yg ngoment....ni memang bikin pusing....

    ReplyDelete
  64. aduuuuuuuuuuh pak susah ga nwih ujiannya

    ReplyDelete
  65. wieh,kykny susahnie soalny???

    ReplyDelete
  66. Ih ,,,
    minta latihan uasbn donk !!!
    biar lebih pintar ...
    nanti nilai 100 dech !!!

    ReplyDelete
  67. [...] Ujian Nasional dan UN SD, SMP, SMK Latihan Soal Ujian SMP, SMK Soal-Soal Latihan Ujian Nasional SMA Prediksi UASBN SD/MI 2009 Latihan Soal-Soal UASBN SD Latihan Matematika kelas 6 SD Latihan IPA Kelas 6 SD Latihan IPS kelas [...]

    ReplyDelete
  68. mohammad fatih satya ramadhanDecember 3, 2009 at 12:14 PM

    tidak ada kisi2nya ya?

    ReplyDelete
  69. bagussssssssssss
    uye uye berikitiw
    wasalam hah

    ReplyDelete
  70. JIKA MENGHENDAKI SOAL LATIHAN UASBN IPA DALAM BENTUK CD BERISI
    - Ringkasan materi per indikator
    - Soal-soal per indikator
    - Latihan paket UASBN kurang lebih 20 paket
    bisa menghubungi Husni Malik, di Nomer 081226081858
    infaq Rp 250 ribu dan biaya kirim Rp 50.ribu ............
    terimakasih

    ReplyDelete
  71. kenapa yang ditampilkan hanya berisikan komentar aja.padahal dengan tema menjelaskan prediksi soal UAN

    ReplyDelete
  72. MbaK lailatul gak bisa caranya download ya ?

    ReplyDelete
  73. ya kalau bisa jangan scenan dong, dan lagi itu taun kemarin kan semua sd udah punya, bahkan g perlu cari di internet.

    ReplyDelete
  74. Buat para guru sd, orang tua yang memiliki putra/putri duduk di kelas 6, silakan lihat ebook uasbn 2010 utk menambah kesiapan dalam menghadapi uasbn.

    ReplyDelete
  75. tolong kita kirim prediksi UAS_BN untuk MI/

    ReplyDelete
  76. cari di google co id dengan kata kunci: "ebook uasbn 2010"

    ReplyDelete
  77. tengkyu atas soal2nya, jadi lebih gampang buat belajar juga

    sukses ya

    ReplyDelete
  78. Tolong dikirim alamat e-mail saya keluruh pelannggan uasbn tirms dari saya sekretaris KKG " CERIA " kECAMATAN bOTUMOITO GUGUS II

    ReplyDelete
  79. bisa thu. saya save aja ke direktori saya. semua dpt tercopy. tetapi saya belajar dulu caranya seperti petunjuk si atas. aku belajar-aku belajar- aku ulet-bisa. terima kasih Pak.

    ReplyDelete
  80. thanks atas soalnya ya.....................

    q jadi bisa mempelajarinya

    ReplyDelete
  81. sya ykn bs mngerjkn soal

    ReplyDelete
  82. mba caranya nya gimana ya???

    ReplyDelete
  83. Soal-Soalnya Joss, teruskan!!!!

    ReplyDelete
  84. semoga nanti aku lulis UASBN dengan nilai yang memuaskan, amien..!!! and mendapatkan rank 1, amien..!!!

    ReplyDelete
  85. terima kasih saya bisa dapat soal matematika ,do'ain saya bisa lulus

    ReplyDelete
  86. kamu kan uan udah pd selesai aku tahun iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  87. untuk pemerintah yang saya hormati tolong do'a kan kami agar lulus 100% agar kami tidak mengecewakan orang tua dan para guru yang telah mengajari kami,
    jika kami tidak lulus saya merasa malu kepada teman teman,

    ReplyDelete
  88. semoga...
    uasbn 2010 gak susah banget
    soalnya mereka kasian saya mohon
    :))

    ReplyDelete
  89. nurhidayah sulistyaniDecember 19, 2010 at 9:27 PM

    makasih banget untuk soal-soalnya, sangat membantu saya menyiapkan anak saya untuk ujian tahun ini, sekali lg terima kasih.

    ReplyDelete
  90. Pak berikan tips mendisain blooger yang indah

    ReplyDelete
  91. tolong donkkk soal ny..............................


    ----- -----
    ____

    ReplyDelete
  92. ya cukuplah dapat meringankan beban guru dan bisa lebih banyak mengkreasi soal, thanks

    ReplyDelete
  93. mau try out lagi

    ReplyDelete
  94. UNTUK melengkapi dan memperkaya soal serta kesiapan UN SD tahun2012 belilah buku http://ziyadbooks.com/detil.php?id=209 insya allah lengkap

    ReplyDelete